Take it off your chest...
Read Rules

aku punya temen perempuan, gak paham antara dia ini suka masak apa nggak. karna setauku org suka masak itu bisa masak dgn kreativitas atas bahan makanan apapun yg ada di dapur dan kulkas. tapi setiap dia masak selalu beli yg baru dari supermarket, ditaruh dikulkas sampe layu dan busuk. dia tersinggung juga kalo dikritik tntg masakannya. suatu hari aku sama bbrp temenku mau jualan di bazaar, kita persiapkan yg mateng, sampe mikir tempat makannnya dll, dan dia pede mau jual makanan yg dia pernah bikin dan itu rasanya kencur banget. untung gak jadi jualan gara2 bbrp dari kita ada keperluan yg lain. dianya doang yg agak maksa, pdhl persiapannya h-1 bazaarnya. kalo sampe jadi jual, aku sama temen2 yg lain bakal malu banget

Your Comment...

Latest comments

Show all comments